Rencanakan Gelar Aksi Di MK, RIB Ingin Sampaikan Pesan Damai

Foto dokumen (Lisman Hasibuan/Tabloid NPP)

Jakarta, Tabloid NPP – Relawan Indonesia Bersatu ( RIB ) akan turun bersama ratusan ribu relawan dan simpatisan Jokowi untuk mengawal sidang Mahkamah Konstitusi (MK) pada tanggal 28 Juni 2019, dan juga akan menyampaikan pesan damai.

Sebagai titik kumpul massa di depan kantor Menkopolhukam RI pada pukul 14.00 Wib atau setelah Ibadah Shalat Jum’at.

Menurut Ketua Presidium RIB Lisman Hasibuan, aksi tersebut bertujuan untuk membawa pesan damai kepada seluruh pendukung capres-cawapres 01 Jokowi – MA dan 02 Prabowo – Sandi serta kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Aksi tersebut akan kami gelar di depan MK dengan tujuan ingin menyampaikan pesan damai kepada pendukung 01 dan 02 serta masyarakat secara umum”, terang bang Lis panggilan akrab ketua presidium RIB kepada awak media. (22/06)

“Sebagai Ketua Presidium Relawan Indonesia Bersatu dari Organ organ Relawan Jokowi yang tergabung di RIB, saya akan memimpin massa Aksi pada 28 Juni 2019 dan satu Komando demi menjaga solidaritas”, tambahnya.

“RIB berpesan kepada pihak yang kalah di MK harus terima keputusan MK dan jangan buat kerusuhan yang dapat mengganggu Ketertiban Umum sehingga bisa merugikan Rakyat Indonesia,” pungkas Lisman Hasibuan. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *