Ming. Jul 21st, 2019

Tabloid NPP

Bersama Membangun Bangsa

Piala Gubernur Sumsel, Prabu FC Pastikan Tempat di Babak Final

2 min read

Prabumulih, Tabloid NPP – Gelora FC memastikan satu tempat di babak final Piala Gubernur Sumsel U 20 setelah mengandaskan perlawanan SSB Prabu Soccer dengan skor yang cukup menyakinkan 6-1.

Pertandingan babak semifinal ini sendiri dilaksanakan di lapangan Ria Jaya Komplek Pertamina Prabumulih, Minggu sore (23/6/2019).

Dibabak pertama kedua tim bermain cukup berhati-hati sehingga membuat skor bertahan sama kuat 0-0.

Di babak ke 2 pertandingan yang disaksikan ratusan pasang mata ini menjadi bertambah seru dikarenakan kedua tim bermain terbuka dengan saling jual beli serangan.

Gelora FC berhasil unggul terlebih dahulu setelah pemain nomor punggu 7 Arif melepaskan tendangan ke sudut kanan gawang SSB Prabu Soccer yang dikawal Arya.

Akan tetapi tidak berselang lama kemudian SSB Prabu Soccer mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 memanfaat kelengahan lini belakang Gelora FC.

Kebobol 1 Gol membuat Tim asuhan coach Joni dan Radho ini lebih berani tampil menyerang, Gelora FC mampu kembali unggu lewat tendangan gelandang mereka Bayu Andreas dari jarak jauh yang tidak dapat ditangkap oleh kiper SSB Prabumulih.

Ketinggal 1-2 membuat SSB Prabu Soccer berani menyerang keluar, akan tetapi hal inilah menjadi celah sehingga Gelora FC mampu berpesta gol.

Diawali gol sundulan bek mereka Ahmad Mahendra, kemudian 2 Gol dari Bayu Yahya, serta eksekusi pinalti striker andalan mereka Eksi.

Skor 6-1 bertahan sampai dengan peluit panjang yang tiupkan oleh wasit Kasnadi.

Dengan hasil ini Gelora FC akan berhadapan dengan Sinar Muda yang berhasil Sinar Prabu 4-3.

Babak final ini sendiri sendiri akan dilaksanakan pada hari Selasa (25/6/2019), dan akan dipastikan seru dan bisa disebut Derbi mengingat kedua Tim merupakan berasal dari 1 Kelurahan yang sama yaitu Kelurahan Prabumulih atau sering disebut Dusun Prabumulih. (abi/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *