Kepuasan Penumpang Atas Kinerja Tim PT. KAI

Palembang, Tabloid NPP – Kinerja Polsus PT KAI patut diacungi jempol, pasalnya pada Selasa ( 25/06) tidak kurang dari satu jam berhasil menemukan sebuah ponsel yang telah berpindah tangan ke penumpang lain dalam gerbong yang berbeda.

Berawal dari ketinggalan Ponsel milik penumpang bernama Endah warga Bangka yang akan melakukan perlajanan tujuan Prabumulih menggunakan Kereta Bukit Serelo, sekitar pukul 09.00 wib di stasiun Kertapati Palembang.

Endah mengatakan kalau sebelum naik gerbong kereta dia terlebih dahulu duduk di kursi tunggu,”saya menyadari ponsel saya tidak ada ketika saya sudah berada di dalam gerbong ujar,”Endah.

Seketika itu saya pun mengecek tempat semula saya duduk di ruang tunggu, tapi naas ponsel saya udah nggak ada lagi di tempat saya semula duduk, saya pun menghubungi security dan melaporkan kehilangan ponsel,” bebernya.

Laporan ditanggapi oleh security dan Humas PT KAI, dengan membuka CCTV dan mencari informasi.

Tak berselang satu jam jajaran Polsus PT. KAI berhasil meringkus Dafa salah seorang penumpang tujuan Lahat, yang kedapatan telah mengambil ponsel tersebut.

Dafa mengatakan kalau Ponsel didapat ketika ada petugas kebersihan yang mengatakan kalau ada ponsel tertinggal dan diakui milik Dafa, ketika di kembalikan Ponsel sudah dalam keadaan di matikan dan kartu datapun telah di buang.

Sementara Dafa di mintai keterangan oleh pihak Polsus KAI untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Endah berterimah kasih pada” PT KAI yang telah membantunya menemukan kembali ponsel miliknya, kinerja yang telah berhasil di tingkatkan oleh KAI baik dari kenyamanan, keamaan, dan pelayanan yang lebih prima,” ujarnya”. (yanti .m )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *