RIB Sumsel “Geruduk” Kantor Walikota Palembang

Palembang, Tabloid NPP – senin tanggal 01/ 07/ 2019 sejumlah masa menggeruduk kantor walikota palembang, pada pukul 10.00 wib.

Kedatangan sejumlah aktivis dari Rakyat Indonesia Berdaya (RIB) DPD Sumatera Selatan dan masyarakat untuk melakukan unjuk rasa yang digelar di kantor walikota palembang.

Pengunjuk rasa yang di koordinatori Harno Pangestoe dan koordinator lapangan Irwansyah melakukan orasi secara bergantian serta membentangkan sepanduk-sepanduk yang diantaranya bertuliskan, sejahterakan rakyat, berantas korupsi, ciptakan transparansi, tegakkan keadilan, binasakan para koruptor, rakyat bersatu tak bisa dikalahkan, revolusi sekarang juga.

Adapun tuntutan massa aksi sebagai berikut, Mendesak walikota Palembang untuk bertanggung jawab dalam tagihan pembayaran rekening listrik tahun 2017.

Pada pukul 10.35 wib unjuk rasa diterima oleh Bambang Irawan, sekertaris pemukiman dan perumahan rakyat (Perakape).

Dalam tanggapannya, Bambang Irawan menuturkan rasa terima kasih kepada massa unjuk rasa yang sudah meyampaikan aspirasinya.

“Saya berterima kasih sudah datang ke kantor walikota untuk menyampaikan aspirasinya dalam masalah tagihan pembayaran rekening listrik 2017, Bapak wali kota tidak ada d tempat dan saya mewakili Bapak wali kota, saya akan menyampaikan aspirasi para demonstran ke bapak walikota, hanya ini yang bisa saya sampaikan dan saya ucapkan terima kasih, paparnya.

Setelah selesai menyampaikan aspirasi dan mendengarkan paparan dari sekretaris Perakape, pada pukul 10.51 wib massa unjuk rasa membubarkan diri, aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan tertib. (ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *