Dugaan Melanggar Peraturan Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral Nomor 2 Tahun 2018 PT.PLN Sub Rayon Lahat Dan ULP Pendopo

Muara Enim- Tabloit npp. Sabtu 06 juli 2019, menangapi keluhan masyarakat Desa Baturaja kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim permasalahan listrik PLN sering terjadi mati lampu satu jalur aliran api listrik.


Menurut keterangan saudara nuramin warga desa baturaja kampung 2, terjadi mati lampu listrik satu jalur api listrik ini meliputi 20 rumah kepala rumah tangga dan ini kali ke 2 terjadi.
Saya selaku konsumen sangat dirugikan, pertama kejadian dari pukul 13.00 wib sampai pukul 19.00 wib belum menyala dan karena ada ikan serta sayuran yang tersimpan di kulkas untuk dijual, dan kali kedua ini menjelang magrib dan sampai saat ini belum menyala.

Sudah seharusnya menjadi perhatian dari PT PLN sub rayon UP3 Lahat dan ULP Pendopo untuk kenyamanan dan kepuasan pelangan.

Indikasi dugaan pelanggaran Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral nomor 2 tahun 2018 tentang Pemberlakuan Wajib Standar Nasional Indonesia di bidang Ketenagalistrikkan,  Jangan hanya memperhatikan keterlambatan pembayaran tagihan listrik kepada konsumen pelangan saja.( tim npp )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *