Ming. Jul 21st, 2019

Tabloid NPP

Bersama Membangun Bangsa

HUT Dirgahayu Bhayangkara Ke 73 Tahun Perkenalkan Terobosan Kreatif Aplikasi SERASAN

2 min read

Muara Enim Tabloit npp– Rabu 10 juli 2019 telah di adakan perayaan HUT Dirgahayu Bhayangkara ke 73 di lapangan merdeka kabupaten muara enim, selaku tuan rumah perayaan Kapolres beserta jajaran polres muara enim.


Dihadiri Bupati dan wakil bupati beserta jajaran pemerintahan, DANRINDAM II/Sriwijaya, Danyonif 041AYJP, Sekda PALI, ketua tp PKK kabupaten muara enim, ketua Bhayangkari, ketua Darma wanita, ketua persit kartika chandra kirana, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat. Bupati kabupaten muara Enim Bapak Ir. H. Ahmad Yani. MM selaku Inspektur upacara.

Perayaan HUT Bhayangkara ke 73 ini mengusung tema ” Dengan semangat Prometer dan Pengabdian POLRI untuk masyarakat, bangsa dan negara”

Pada tahun ini kepolisian indonesia telah mengukir prestasi yang membanggakan, salah satunya dalam pelaksanaan tugas pengamanan serangkaian PEMILU 2019 yang berjalan lancar, terkhusus di lingkungan kabupaten muara enim.


Ini dibuktikan dengan tertibnya masyarakat di kabupaten muara enim sebelum dan sesudah pesta DEMOKRASI tersebut berlangsung, saya sangat mengapresiasi semua kerja kepolisian dalam mengamankan pemilihan umum presiden dan pemilihan umum legislatif secara serentak pada tanggal 17 april 2019 yang lalu, sehingga dapat mewujudkan pesta DEMOKRASI yang damai di kabupaten muara enim. (Bupati ME Ahmad Yani)


Peringatan hari bhayangkara bukan sekedar perayaan, tapi menjadi momentum untuk refleksi diri, guna meningkatkan optimalisasi tugas dan fungsi POLRI khususnya dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat.
Reformasi di tubuh POLRI harus dilakukan secara menyeluruh karena di dalamnya mengandung perubahan ke arah yang lebih positif, mencakup perubahan dari hulu hingga hilir termasuk memuat perilaku yang lebih propesional apalagi masyarakat saat ini semakin kritis.

Di hari bhayangkara ini, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati beserta jajaran dengan seluruh unsur komponen masyarakat, yang telah memberikan dukungan dan partisipasi dalam rangka mewujudkan kabupaten muara enim dan kabupaten PALI yang aman, nyaman dan damai.
Dan rasa hormat kami kepada seluruh jajaran TNI di kabupaten muara enim dan kabupaten PALI atas solidaritas dan sinergitas yang telah terjalin selama ini. (AKBP. afner Juwono. SH S.I.K, MH)
Di usia ke 73 tahun ini kami memiliki tekad untuk dapat lebih memberikan manfaat kepada masyarakat kabupaten muara enim dan masyarakat kabupaten PALI, agar kepolisian semakin dipercaya dan dicintai, salah satunya kami perkenalkan terobosan kreatif dengan sebutan SERASAN (sistem informasi dan pelayanan) Polres Muara Enim Call center 110. (Nuramin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *