Ming. Jul 21st, 2019

Tabloid NPP

Bersama Membangun Bangsa

Salman Anuar Dan Teguh Pangroso POLRI,TNI Teladan Rambang Niru HUT Bhayangkara ke 73 Tahun

1 min read

Muara Enim Tabloit npp– Rabu 10 Juli 2019 Perayaan HUT Dirgahayu Bhayangkara ke 73 tahun di lapangan merdeka kabupaten muara enim.


Perayaan Bhayangkara ini sebagai momentum untuk refleksi diri, guna meningkatkan optimalisasi tugas dan fungsi POLRI khususnya dalam mewujudkan Pelayanan kepada masyarakat Kabupaten muara enim.


Atas solidaritas dan sinergitas TNI dan POLRI telah terjalin baik selama ini, dengan di buktikannya pemberian penghargaan oleh Bupati Ir. H. Ahmad Yani MM kepada BABINKAMTIBMAS teladan dari Kecamatan Rambang Niru Saudara Salman Anuar dari Polsek Rambang Niru, dari ide-ide dan arahan kepada masyarakat Desa binaan Yaitu Desa Tebat agung untuk menjaga dan melindungi ekologi sungai niru dari penyalagunaan potasium, penyetruman dan penyalagunaan bahan peledak, dengan membuat serta mendirikan keramba terapung ikan patin sebanyak 15 keramba, isi ikan patin satu keramba 5000 ekor ikan patin. Dari hasil keramba tersebut salah satunya ikan patin salai.

Dan diberikan penghargaan juga oleh Kapolres Muara enim AKBP. Afner Juwono.SH. S. I.K. MH kepada saudara Teguh Pangroso Koramil/ Babinsa Gunung megang atas kepedulian pendidikan untuk gemar dan mencintai membaca dengan memberi satu unit motor pribadi untuk dipergunakan kegiatan Perpustakaan keliling.
Dari Pemerintah Desa tebat agung selaku kepala desa saudara Arui Firmansah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas peran aktif POLRI dan TNI demi kemajuan bangsa khususnya dimulai dari desa, ini semua tidak lepas dari peran pimpinan POLRI dan TNI khususnya Polsek Rambang niru dan Koramil Gunung megang. (Nuramin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *