Jembatan Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing Di Khawatirkan Ambruk

Muara Enim Tabloit npp– Kamis 11 Juli 2019 menindaklanjuti keluhan masyarakat penguna jembatan teluk lubuk di desa teluk lubuk kecamatan Belimbing kabupaten muara enim.
Berdasarkan juga laporan masyarakat desa teluk lubuk dan desa Darmokasih, bertemu langsung dengan kepala desa saudara Firdaus.


Kepala desa teluk lubuk membenarkan bahwa jembatan penghubung antara desa darmokasih dan desa teluk lubuk serta penghubung juga untuk menuju kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), saat ini kondisi jembatan tersebut sangat memprihatinkan bagian ujung dan pangkal jembatan sudah mengalami penurunan di khawatirkan ambruk, jika pemerintah daerah kabupaten muara enim dan pemerintah propinsi tidak cepat tanggap untuk melakukan rehab total jembatan.
Pemerintah teluk lubuk dan pemerintah darmokasih telah mengirim surat himbauan pemberitahuan perihal kondisi jembatan dengan nomor surat 140/01/TLB-DK 2019 ditujukan kepada kepala dinas PU kabupaten muara enim untuk di tindaklanjuti.
Jembatan teluk lubuk ini berdiri dan diresmikan pada tahun 1986-1987 pada saat itu di resmikan oleh menteri Alamsyah, sudah lama sekali umur jembatan ini, seingat saya dulu pernah di perbaiki, tapi itu kalau tidak salah cuma pengaspalan saja dan hanya bagian atas jembatan. (Ucap kades teluk lubuk)


Harapan kami pemerintah teluk lubuk secepatnya untuk di rehab total menggigat umur jembatan, sebelum terjadi korban jiwa akibat ambruknya jembatan. (Nuramin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *