Sel. Jul 23rd, 2019

Tabloid NPP

Bersama Membangun Bangsa

PT. Transco Energi Utama Incasi Raya Grup Salurkan Bantuan CSR ke Masjid dan Anak Yatim

2 min read

Pesisir Selatan, Tabloid NPP – Setelah sukses memberikan bantuan keranda di Mesjid Aqsa beberapa waktu yang lalu, sekarang PT.Transco Energi Utama (Incasi Raya Gruop) memberikan bantun kembali kepada anak yatim  yang masih duduk dibangku sekolah, di Nagari Tiga Sungai dan Nagari Inderapura Selatan, bantuan itu diserahkan langsung oleh Manager Muhammad Irvan, dan kepala kantor Eka Putra, Jumat (12/07-2019).

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang disalurkan oleh PT. Transco Energi Utama ini merupakan bagian dari Incasi Raya Grup yang bergerak bidang agribisnis dalam perkebunan dan pengolahan kelapa sawit menjadi CPO (Crude Palm Oil) yang berlokasi di kenagarian Tiga Sungai, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

 

Bantuan yang diberikan kepada Mesjid dan juga kepada anak yatim melalui CSR yang dilakukan oleh PT. Transco Energi Utama (Incasi Raya Gruop), merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Kegiatan ini adalah bukti nyata bahwa perusahaan tidak hanya mencari keuntungan, tapi juga hadir untuk membantu masyarakat.

“Kita hadir bukan hanya mencari keuntungan, maliankan untuk peduli masyarakat, itu menandakan bukti nyata perusahan kepada warga”, pungkas Muhammad Irvan  Manger PT. Transco Energi Utama saat di kongfirmasi awak media di kantor Wali Nagari Tiga sungai Inderapura.

 

Pada saat pemberian Bantuan di dua tempat pada hari yang sama yakni, di kantor Wali Nagari Tiga Sungai dan di kantor Wali Nagari Inderapura Selatan, Muhammad Irvan sebagai Manager dan Eka Putra kepala kantor didampingi oleh Wali Nagari setempat Suherdi dan Jamilus.

“Perusahan tidak hanya menyalurkan CSR sampai disini, program yang akan datang kita akan salurkan CSR kembali, seperti pembuatan jalan, membantu bibit ikan bagi petani ikan, juga nantinya untuk pemuda yang hobinya olahraga,” pungkas Irvan manager itu.

 

Di tempat berbeda, Eka Putra sebagai kepala perusahan dalam kata sambutannya mengatakan, “bantuan yang diberikan ini agar bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukkannya,” urai Eka Putra Kepala kantor di kantor wali nagari Inderapura Selatan.

Bantuan yang disalurkan PT, Transco Energi Utama CSR kepada anak yatim pada hari yang sama berjumlah 70 orang anak yatim, yang terdiri dari, 40 anak yatim di Nagari Tiga Sungai, 30 anak yatim di Nagari Inderapura Selatan.

Salah seorang warga sangat mendukung sekali program pemberian CSR yang dilaksanakan PT. Transco Energi Utama ini, pasalnya, membantu anak yatim adalah prilaku yang sangat terpuji, baik dalam hidup keseharian maupun hidup beragama.

“Ya kita sangat mendukung sekali pemberian bantuan CSR yang digagas PT. Transco Energi Utama ini. Incasi Raya Grup Sangat membantu sekali, apalagi disalurkan kepada yang layak untuk menerimanya, pemberian ini sangat tepat sekali, kepada anak yatim, luarbiasa,” kata seorang warga yang enggan mengatakan namanya dengan penuh pujian.

“Saya cukup senang dengan adanya program CSR ini. Sangat membantu sekali, kami sangat berterimakasih pada PT. Transco Energi Utama dan Incasi Raya Grup yang sudah menggelar acara ini,” kata dia lagi sambil mengakhiri ucapannya. (henragil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *