Seorang Siswa Meninggal Dunia Saat Sedang Mengikuti “MOS”

TabloidNpp, Seorang Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Taruna Indonesia yang berasal dari Ogan Komering Ilir (OKI) , berinisial WN (14) tahun, di ketahui meninggal dunia dengan kondisi luka memar dilutut bagian kirinya pada hari Sabtu (13/07/2019).

Saat di konfirmasi ke orang tua korban , Barce (41) belum mengetahui penyebab anaknya meninggal, tapi dirinya merasa janggal dan aneh lantaran ada luka memar dilutut korban. “saya mendapat kabar dari Kepala Sekolah SMA Taruna Indonesia, bahwa anak saya meninggal di Rumah Sakit Myria. Lalu, saya cek ke rumah sakit, ternyata benar anak saya sudah meninggal. Anehnya, di lutut kiri anak saya itu terdapat luka memar,” ujar warga Tulung Selapan Ilir RT 16 RW 08 Kelurahan Tulung Selapan Ilir, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI, kepada petugas piket Polresta Palembang.

Sementara Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara melalui Wakasat Reskrim Polresta Palembang, AKP Ginanjar A Sukmana, membenarkan adanya kejadian tersebut. Kini petugas Reskrim , Identifikasi dan SPK Polresta Palembang masih mendatangi Tempat Kejadian Perkara ” apa bila memungkinkan Jenaza korban akan kita bawak ke RS Bhayangkara”katanya. (Yanti.m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *