Jum. Des 13th, 2019

Bantah Isi Pemberitaan, Berikut Pernyataan YP

2 min read

Palembang, Tabloid NPP – Sebagai media berbadan hukum Pers, Tabloid NPP (tabloidnpp.com) selalu berpedoman pada UU Pers nomor 40 tahun 1999, maka dengan ini Tabloid NPP (tabloidnpp.com) senantiasa membuka hak jawab atas pemberitaan yang dimuat di Tabloid NPP (tabloidnpp.com), hak jawab dapat dilayangkan langsung ke redaksi Tabloid NPP (alamat, nomor telepon dan email dapat dilihat di bok redaksi) atau melalui dewan pers.

Seperti dalam pemberitaan tanggal 28 Juli 2019 kemarin, Melalui kolom komentar, YP mengklarifikasi berita tentang dirinya dalam pemberitaan terkait PKH dengan judul Ormas GPAB Sumsel Akan Laporkan YP Oknum Pengurus PKH Kecamatan Muara Kuang.

Menurut YP pada kolom komentar yang diberitakan diatas (judul “Ormas GPAB Sumsel Akan Laporkan YP Oknum Pengurus PKH Kecamatan Muara Kuang”) bahwa berita ini tidak benar adanya.

Berikut klarifikasi YP melalui kolom komentar dengan akun erwinamarun@gmail.com :

Saya atas nama yang di beritakan di atas ingin mengklarifikasi bahwa berita ini tidak benar adanya. Jumlah bantuan pkh memang berpariasi tergantung dengan jumlah anak yang dimiliki. Buku tabungan pkh jika ingin di cetak bukan dengan saya tapi di bank terdekat. Saya memiliki bukti jumlah bantuan atau nominal uang yang diterima ada di sp2d dan saya siap menunjukkan jumlah uang tersebut. Serta cetak rekening koran pencairan tersebut. Dan mengapa di struk pencairan tahun 2018 itu karena mesin edc saya rusak dan untuk sementara di berikan edc baru oleh pihak bank karena mau pencairan dana pkh. Untuk kpm atas nama lilis baru 2 tahun menerima bantuan pkh tetapi mengakatakan sudah 5 tahun tidak di cetak buku tabungan. Sekali lagi saya menyatakan berita ini tidak benar.Terimakasih itu saja klarifikasi dari saya. Yosep pranata SH (Korcam PKH Muarakuang).

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *