Sen. Des 16th, 2019

SMP Negeri 1 Belimbing Berharap Pertamina Asset 2 Field Pendopo Peduli Kebutuhan Pendidikan

1 min read

Muara Enim (Sum-sel) Tabloid npp – Kamis 08 Agustus 2019 pukul 10. 00 wib, awak media tabloit npp berkunjung ke SMP Negeri 1 Belimbing di Desa Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing kabupaten muara enim, berjumpa langsung dengan Kepala sekolah saudari Dewi Ratna Sari. Spd.

Dari bincang-bincang singkat dengan kepala sekolah SMP negeri 1 Belimbing, jumlah guru honorer di sekolah kami (red-Ka Sekolah) 18 orang dari 32 jumlah guru tenaga pengajar yang ada saat ini, di tambah staf TU, penjaga sekolah dan kebersihan keseluruhan berjumlah 45 orang dan jumlah siswa 500 siswa putra putri.
Untuk saat ini SMP negeri 1 Belimbing belum bisa mengikuti UNBK ( ujian nasional berbasis komputer) di karenakan jumlah komputer yang ada saat ini hanya 8 unit, itupun di beli dengan dana BOS.

Harapan kami kiranya kepada pihak ketiga dalam hal ini Pertamina Asset 2 Pendopo untuk membantu pengadaan komputer, yang SMP negeri 1 Belimbing saat ini butuhkan sebanyak 60 unit yang nantinya untuk Pelaksaaan UNBK bisa di bagi menjadi 3 sifft.

Acuan kami pihak sekolah berharap bantuan pihak ke 3 dalam hal ini Pertamina asset 2 Pendopo karena ada aktifitas asset pertamina pendopo yaitu Water Plant di Desa Teluk Lubuk yang berdiri dari masa itu Pertamina bernama STANPEK/ PTSI. (nuramin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *