Jum. Des 13th, 2019

Rusmanto Caleg Terpilih PKS Dilantik

1 min read

Cilacap, TABLOID NPP – Selasa 13 /08/2019 – 48 dari 50 Caleg terpilih Kabupaten Cilacap dilantik di gedung DPRD Cilacap dan 2 Caleg terpilih yang tidak hadir dikarenakan sedang menjalankan ibadah haji, dari hasil rapat paripurna Taufik Nurhidayat dari PDIP dan Helmi Bustoni dari Golkar menjabat Ketua dan Wakil sementara.

Rusmanto salah satu Caleg terpilih dari PKS di Dapil 3 yang berasal dari Dusun Cipriuk Desa Bangunreja Kecamatan Kedungreja yang ikut dilantik.

Kepada Media Rusmato menyampaikan rasa syukur serta berterimakasih kepada semua masyarakat yang telah pendukungnya.

“Rasa syukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada semua masyarakat yang telah mendukung saya, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat pedesaan yang masih perlu di tingkatkan, seperti di bidang UMKM, infrastruktur, ekonomi, pertanian dan lain lain, sesuai di Komisi apa nanti saya menjabat Anggota DPRD Cilacap”, tuturnya.

Rusmanto besar dari keluarga sederhana dan mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya. Aktif di Partai PKS mulai tahun 2000 dan di tahun 2004 menjabat Ketua DPC, di tahun 2014 ikut Pileg tapi tidak terpilih, aktifitas sehari hari menjadi pengusaha pencetak bata merah dan berdakwah, dan juga menjadi Ustadz dilingkunganya santrinya, ada sekitar 40 anak santri. (Untung P./IPJT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *