Camat Empat Petulai Dangku Arman Sarijaya SH Pimpin Upacara HUT RI Ke 74 Tahun

Muara Enim (Sum-sel) Tabloid NPP – Sabtu 17 Agustus 2019 pukul 09.00 wib telah dilaksanakan Upacara Pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 74 tahun di lapangan bola kaki Desa Dangku ibukota kecamatan Empat Petulai Dangku kabupaten Muara Enim.

Dihadiri Camat Empat Petulai Dangku beserta staf dan jajaran, 2 Anggota DPRD Kabupaten dapil II, kepala Desa se-kecamatan setelah selesai pimpin upacara di desa masing-masing , anggota Polsek Rambang Dangku, Koramil gunung megang, Humas PT GH EMM indonesia, linmas Desa dangku, ibu-ibu PKK kecamatan dan Desa, tokoh adat, tokoh agama, siswa – siswi paud/ tk sampai tingkat SMA.
Selaku Insfektur upacara dan Pembacaan detik-detik Proklamasi camat Empat Petulai Dangku saudara Arman Sarijaya SH, Komandan upacara dari Polsek Rambang Dangku saudara Briptu Alfarrabi, pembacaan UUD 1945 DPRD kabupaten muara enim saudara Mardiansyah SH, do’a di kholifai oleh saudara Medi Herianto dan Pembaca/ pembawa susunan acara saudara Febriandi AM. Kp.


Paduan suara lagu-lagu kebangsaan dari siswa-siswi SMP Negeri 4 di Desa Dangku serta anggota – anggota paskibra dari siswa-siswi SMA Muhamadiyah 4 Desa Kuripan kecamatan Empat Petulai Dangku.
Upcara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 74 tahun di kecamatan Empat Petulai Dangku ini berjalan tertib, aman, lancar dan sukses serta untuk upacara penurunan bendera merah putih di mulai pukul 04.00 wib setelah selesai sholat ashar.


Harapan Pemerintah kecamatan Empat Petulai Dangku untuk menuju generasi SDM (sumber daya manusia) yang unggul dimulai dari peran serta orang tua wali murid memberikan contoh tauladan kepada anak-anaknya, karena orang tua adalah cermin bagi anak-anaknya, merdeka…merdeka…merdeka. (Nuramin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *