Kapolsek Rambang Dangku AKP. Apriansyah SH. MSi Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke 74 Tahun Di Kecamatan Rambang Niru

Muara Enim (Sum-sel) Tabloid NPP – Sabtu 17 Agustus 2019 pukul 04. 00 wib telah dilaksanakan Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke 74 tahun di lapangan merdeka Desa Tebat Agung Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim.


Upacara dihadiri Camat Rambang Niru beserta staf dan jajaran, Kapolsek beserta anggota, koramil gunung megang, kepala Desa beserta perangkat desa Tebat Agung, FKPPI rayon 0604/04B Rambang Niru, siswa – siswi SD negeri 20, siswa siswi SMP Negeri 1 Desa Gerinam.

Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT RI Ke 74 tahun ini selaku inspektur upacara kapolsek Rambang Dangku saudara AKP. Apriansyah .SH. Msi dan Upacara Pengibaran bendera merah putih di pimpin Camat Rambang Niru saudara Drs. Edi Susanto .MM, selaku Komandan upacara Penurunan bendera merah putih saudara Bripka Hartono dari Polsek Rambang Dangku dan untuk Pengibaran Bendera Merah Putih dari Koramil Gunung Megang saudara Serka Gunawan.
Paduan suara lagu-lagu kebangsaan dari SMA Negeri 1 Rambang Dangku, untuk anggota-anggota Paskibra berjumlah 30 siswa gabungan antar SMA negeri 1 . SMA negeri 2 dan SMK negeri I di kecamatan Rambang Niru, adapun Pembaca/ pembawa susunan upacara saudari Bripda Enis dari Polsek Rambang Dangku, upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 74 tahun berjalan dengan tertib dan khidmat.


Ucapan terima kasih kapolsek Rambang Dangku kepada semua pihak yang telah mengikuti proses jalannya upacara ini, terutama kepada adik-adik anggota Paskibra, tidak lupa juga kepada para pelatih paskibra dari anggota Polsek Rambang Dangku saudara Briptu Salman Anuar terkhusus kepada Koramil Gunung megang Saudara Serda Teguh Pangroso dan Serka Gunawan.


Kapolsek Rambang Dangku berharap mudah-mudahan kita semua bisa dan harus bisa mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bermanfaat, merdeka… Merdeka… Merdeka… (Nuramin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *