Pesta Rakyat Pemberian Hadiah Rangkaian Perlombaan HUT RI KE 74 tahun Di Desa Banuayu

Muara Enim (sum-sel) Tabloit nnp – Kamis malam 22 Agustus 2019 telah dilaksanakan Pesta Rakyat Pemberian Hadiah Rangkaian Perlombaan meriahkan HUT RI ke 74 tahun di Desa Banuayu kecamatan Empat Petulai Dangku kabupaten Muara enim.
Pesta Rakyat ini dimeriahkan oleh musik orgen tunggal New Person dari Palembang.


Perlombaan Pertama dibuka Dalam rangkah memeriahkan HUT RI ke 74 tahun ini selasa 13 agustus 2019, lomba Perahu BIDAR, di ikuti oleh peserta tiga kabupaten/ kota yakni, Pali, Prabumulih dan Muara enim , untuk hadiah Perlombaan Perahu BIDAR di suppor dari Manajemen PT Tanjung Enim lestari pulp and paper.

Berikut daftar nama-nama Perusahaan suppor dana demi meriahkan HUT RI ke 74 tahun
1. PT. Truba Jaga Cita
2. PT. KUM
3. PT. GAS PT TEL
4. PT. SEWA TAMA
5. PT. CISS
6. PT. ACUA
7. PT. YOANDA PRIMA
8. PT. INTI BUMI MAS
9. PT. YOGMA
10 .PT PIS
11. PT. INDO SCALE
12. PT. HPP
13. PT. AP
14. PT. PAS GROUP
15. PT. WPP
16. PT. CARANG UTAMA
17. PT. KIM 1 dan PT. KIM 2
18. PT. SAA
PT. FAJAR MUARA INDAH
19. PT. NPE
20. PT. GREEN TECH
21. PT. TDI
22. PT. ANDRITZ
23. PT. POM
24. PT. MHP
25. PT. ABSOULUTE
Serta dari bapak Elison dan manajemen PT. IMB dan PT. TB, Bapak Manan Jassi, bapak Harmison. SE, bapak Ermawi, bapak Rasuti Alamsyah, dan bapak Yudi Erdison.

Salam hormat dan terima kasih atas kehadiran perwakilan PT.Tanjung enim lestari pulp and paper saudara Ashal dan rekan-rekan, Koramil Gunung megang saudara Pelda Dadang, Serka Oman dan Serda Teguh Pangroso, tokoh adat, tokoh agama, Ketua BPD dan anggota.


Ucapan terima kasih ketua Panitia Saudara Ermawi kepada Kepala Desa Banuayu atas Bimbingan, arahan dari pembentukan Panitia hingga akhirnya sukses Memeriahkan HUT RI ke 74 tahun dan ucapan terima kasih kepada perusahaan subkontarktor PT Tanjung Enim Lestari atas partisipasi bantuan dana Kegiatan HUT RI ke 74 tahun di Desa Banuayu.

Berikut 20 rangkaian Perlombaan memeriahkan HUT RI ke 74 tahun di Desa Banuayu, lomba bidar putra, lomba bidar putri, bola kaki, lomba surah-surah pendak, lomba azan, Qasidah modern, karnaval, tari kreasi anak-anak, joget balon dewasa, karaoke, koin semangka anak-anak putra, koin semangka anak-anak putri, koin semangka dewasa, lomba trompah raksasa putra, lomba trompah raksasa putri, tarik tambang, lompat karung, lomba catur, dan game FF.


Dilanjutkan laporan keuangan kegiatan perlombaan HUT RI ke 74 tahun oleh wakil ketua Panitia saudara Suprianto, dari rangkaian perlombaan ini seluruh dana yang terpakai hingga pembagian hadiah sebesar 40 juta dan dana yang masuk dari Bantuan sukarela perusahaan 20 juta, jadi dalam hal ini kami sebagai panitia masih kekurangan dana, untuk transparasi kepada masyarakat Desa Banuayu seluruh laporan keuangan HUT RI kami (panitia) pasang di papan pengumuman kantor Pemerintah Desa Banuayu.
Harapan kepala Desa Banuayu saudara Yudi Erdison melalui Karang Taruna sebagai pelopor pemuda demi terwujudnya SDM (sumber daya manusia) Unggul untuk menjadi pelopor penggerak anti Narkoba.
Diberikan juga penghargaan oleh kepala Desa Yudi Erdison kepada peserta termuda lomba Azan yakni Dimas Saputra Kuswara siswa TK Suka Hati sebagai apresiasi SDM Unggul dimulai dari keberanian tampil di khalayak ramai, merdeka… merdeka…merdeka. (nuramin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *