PROSESI SERTIJAB KAPOLSEK TAMBUN DI PIMPIN KAPOLRES METRO BEKASI

Kab Bekasi Tabloid NPP-Kapolres Metro Bekasi Jumat 23 Agustus 2019 Pukul 08.00wib Adakan kegiatan Prosesi Serah Terima Jabatan Kapolsek Tambun bertempat ruang Loby lantai 1 Polres Metro Bekasi.

Dalam Acara Tersebut Dihadiri Para Kapolsek se Polres Metro Bekasi,Pengurus Bhayangkari.

Kompol Siswo Resmi Di Lantik oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Chandra Sukma Kumara,SIK, MH sebagai Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko, SIK Bertugas di Polda Metro Jaya.

 

Dalam sambutan Kapolres Metro Bekasi sertijab tersebut merupakan regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi

“Sertijab ini tentunya akan memberikan semangat untuk terus maju bagi masing-masing personil Polri yang kesemuanya sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis. Oleh sebab itu saya minta para Kapolsek yang nantinya menempati posisi baru agar segera berkoordinasi dengan pihak terkait diwilayahnya masing-masing.

Usai serah terima jabatan Di polres Metro Bekasi awak Media Tribun News1.Com dan Media Diteks.Co.Id,Tabloid NPP menemui Kompol Rahmat Sujatmiko SIK diruang kerjanya pertama Tama saya mohon maaf yang sebesar besar nya apabila Selama menjalankan Tugas Di Polsek Tambun ada kekurangan dan kesalahan, Terima kasih kepada Rekan Rekan Media TV,Cetak dan Online yang telah menjalin hubungan Kemitraan dengan Polsek tambun

Insyaallah Bapak Kompol Siswo Yang menjalankan Tugas di Polsek tambun nanti bisa lebih baik serta menjalin kemitraan dengan semua pihak, Ungkap Kompol Rahmat Sujatmiko,SIK.

(Rachmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *