TIM SAR GABUNGAN BERHASIL TEMUKAN DUA JENAZAH YANG TENGELAM DI DANAU CIBEUREUM

Kab Bekasi Tabloid NPP – Tim SAR Gabungan Jumat 23 Agustus 2019 Berhasil Menemukan Dua Jenazah yang tenggelam di Danau Cibeureum Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan.

Menurut Keterangan Saksi Korban yang Selamat dalam Musibah tersebut MA(19thn), SI (22thn), MJ (19th) kami berlima datang ke lokasi danau Cibeureum guna Mencari Ikan Menggunakan Jaring.

 

SI tidak mengetahui Bahwa danau tersebut ada yang dangkal dan Dalam, kedua almarhum Rekan Kami tidak bisa berenang dan ada Di posisi danau yang Dalam. Kami bertiga sempat bertiga menolong dua almarhum namun tidak berhasil. Kami berlima dari daerah pengasinan memang berniat mencari ikan berangkat Pukul 03.00wib.

Tiga Korban Yang Selamat Meminta bantuan Pertolongan kepada warga masyarakat terdekat agar menghubungi Aparat Terkait untuk segera menolong dua Korban Yang Tenggelam.

Aiptu Subarkah Bhabinkamtibmas Desa Lambang Sari Membenarkan Keterangan Tiga Saksi Korban Yang Selamat.

Pipit Haryanti S,EI Menerangkan Pada Media Tablid NPP Bahwa Syukur Alhamdulillah Gabungan Tim SAR Tepat Pukul 10.22wib Berhasil Menemukan Dua Korban yang Tenggelam Dalam Keadaan Sudah Meninggal Dunia Berinisial FS,IL.

Kepala Desa Lambang Sari Menghimbau warga masyarakat yang Berkunjung ke lokasi untuk tidak Berenang,mencari ikan di Danau Tersebut mengingat Danau Tersebut posisinya tanah nya tidak labil, kedalaman nya bervariasi.

Kedua Jenazah Korban Tenggelam di Danau Cibeureum Desa Lambang Sari dibawa Ke pondok Pesantren Pengasinan Kotamadya Bekasi, Ungkap Pipit Haryanti.

(Rachmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *