Ming. Mar 29th, 2020

Penyidik Disnakertrans Sumsel Menggelar Silaturahmi dan Diskusi Bersama LIN Sumsel dan Kamijo Sumsel

2 min read

Palembang, TabloidNPP – Silaturahmi dan dialog bersama DPD Lembaga Investigasi Negara (LIN) Sumsel dan DPW Lembaga Kader Militan Jokowi (Kamijo) Sumsel digelar oleh Bagian Penyidik Dinas Ketenagakerjaan dan transmigrasi (Disnakertrans) Kantor Wilayah (Kanwil) Sumatera Selatan.

Silaturahmi dan dialog yang dihadiri oleh Kepala Bagian Penyidik Disnakertrans Kantor Wilayah Sumsel Marlian Fajri, SE, M.Si, Ketua LIN Sumsel Bambang Nugroho dan jajaran, Ketua Kamijo Sumsel R.M. Husin Jamahir dan jajaran serta tokoh masyarakat, kegiatan tersebut bertempat di Doble Coffe jalan RA. Abussamah Nomor 3548, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu malam 4 Desember 2019.

Menurut Marlian Fajri, “kerja sama yang bertemakan dialog menuju perubahan dan sebagai control sosial Lembaga Investigasi Negara (LIN) serta Lembaga Kader MIlitan Jokowi (Kamijo) telah membuat membuat kesepakatan kegiatan tepat sasaran bertujuan untuk berkolaborasi mengontrol sertal mengawal pendanaan tepat guna serta tepat sasaran,” ujarnya.

Ketua DPD LIN Sumsel menambahkan, “kegiatan ini telah disepakati oleh kedua Lembaga besertakan anggota yang telah datang pada acara ini dan hal tersebut sangat disetujui dan disepakati oleh Kepala Bagian Penyidik Disnakertrans Sumsel Marlian Fajri,” tambah Ketua Lin Sumsel.

“DPD Lembaga Investigasi Negara (LIN) Sumsel dan Lembaga Kader Militan Jokowi (Kamijo) Sumsel telah membangun kerjasama antar lembaga dan instansi pemerintah yang bertujuan membangun serta menciptakan kemajuan untuk Sumsel kedepannya,”pungkas Bambang Nugroho.

Hal senada juga diungkap ketua DPW Kamijo Sumsel, “perencanaan yang telah dibicarakan dalam rapat diskusi tersebut bahwa kedepan nya nanti akan diadakan event kegiatan wirausaha mewujudkan kemandirian kesuksesan masyarakat Sumsel,” lanjut ketua Kamijo Sumsel. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *