Sab. Jan 25th, 2020

Acara Tradisi Penyambutan dan Penerimaan Sebagai Warga Baru Korem 181/PVT

1 min read

Sorong, Tabloid NPP – Bertempat di Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No 1 Sorong – Papua Barat Prajurit Korem 181/PVT melaksanakan acara Tradisi penyambutan dan penerimaan sebagai Dandrem baru Brigjen TNI Yulius Selvanus yang dipimpin oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono MA. Dan di hadiri oleh Kolonel Inf Hariyanto, para Kasi Korem 181/PVT.
Lanjut dandrem,bahwa sebagai Komandan Satuan dan Kabalak Aju di jajaran Korem 181/PVT dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny. Natalia Yogo Triyono beserta pengurus Persit KCK Koorcabrem 181 serta seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 181/PVT.

Acara pelaksanaan tradisi penyambutan dan penerimaan Brigjen TNI Yulius Selvanus di awali pengalungan bunga oleh Kolonel Inf Hariyanto (Kasrem 181/PVT),kemudian dilanjutkan dengan meminum air kelapa muda hijau yang di petik langsung dari kebun Korem 181/PVT yang diserahkan oleh prajurit yang tertua yaitu Lettu Inf Oskar Aronggear, di lanjutkan acara penerimaan warga baru korem 181/PVT dengan penanda tanganan naskah masuk satuan dan penciuman Duaja Korem 181/PVT.

Hal tersebut merupakan Tradisi penyambutan dan penerimaan sebagai warga baru di jajaran Korem 181/PVT.. ini adalah merupakan tradisi yang rutin dan yang sering dilaksanakan di setiap pergantian pimpinan atau pejabat Komandan Korem 181/PVT, dimana tradisi ini bertujuan dengan harapan siapapun yang menjabat sebagai Danrem 181/PVT beserta Ketua Persit KCK Koorcab korem 181/PVT yang dapat membawa kemajuan,kedamaian dan kesejahteraan Korem 181/PVT ,ungkap nya(Timo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *