Sab. Jan 25th, 2020

Kabid Media Massa Kemenkopolhukam Mendukung Ali Nasrullah Sebagai Direktur TVRI

2 min read

 

Jakarta, Tabloid NPP – Berkenaan dengan berita terkait di Non-Aktifkannya Helmi Yahya sebagai Direktur Utama TVRI, maka kebijakan selanjutnya yakni bahwa kinerja TVRI tetap dilanjutkan sebagaimana biasa dengan dipimpin oleh Supriyono yang merangkap jabatan menjadi plt. Direktur Utama, sebelumnya Supriyono adalah direktur teknik LPP TVRI.

Berdasar konfirmasi dari redaksi, kabar ini juga di dengar oleh Kepala Bidang Media Massa Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan.

Kabid Media Massa pada Kemenkopolhukam Beben Nurpadilah menanggapi serius terkait perlunya pembenahan di lembaga TVRI, mengingat sebagai Televisi Pemersatu Bangsa hendaknya dikelola oleh sosok yang konsern dalam perjuangan persatuan dan kesatuan.

Kolonel Khusus Beben Nurpadilah juga menyambut baik dan turut mendukung munculnya Nama Ali Nasrullah Ramadhan yang dijadikan salah satu kandidat untuk menggantikan Helmi Yahya atau mengisi kekosongan direksi pada Lembaga Penyiaran Publik TVRI.

“Saya langsung mengirimkan link berita tentang Mas Ali yang dicalonkan oleh beberapa Jurnalis Senior untuk jadi dirketur TVRI, link berita itu saya kirim ke pak Arief Hidayat Thamrin,” terang Beben. (06/12/2019)

Seperti diketahui, bahwa Arief Hidayat Thamrin saat ini adalah Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI yang mendapat mandat langsung dari Presiden untuk menahkodai Televisi milik pemerintah itu.

Ketika dikonfirmasi Tabloid NPP, Ali secara pribadi menyatakan siap dan sudah menyusun satu portofolio akselerasi pengembangan LPP TVRI guna kemajuan dan transparansi di tubuh TVRI.

” Saya siap dan saya akan totalitas membantu Dewan Pengawas TVRI untuk menjadi Tim Work para Senior dalam memimpin TVRI sebagai Media Pemersatu Bangsa”, tegas Ali yang saat ini juga selaku Sekjen DPP AWDI dan Pemimpin Umum pada beberapa Media baik Cetak maupun Online. (hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *