Sab. Jan 25th, 2020

Sekjen DPP AWDI Ali Nasrulah Dicalonkan Menjadi Direktur TVRI

1 min read

Jakarta, Tabloid NPP – Bursa Calon Direktur Televisi Republik Indonesia kembali terbuka, setelah di Non-Aktifkannya Helmi Yahya oleh Dewan Pengawas TVRI (Televisi Republik Indonesia). Salah Satunya adalah sosok yang diusulkan oleh sebagian Kalangan Jurnalis Senior dari Media Group, yakni seorang Aktivis Pejuang yang merupakan jebolan Pemuda Lemhanas dan figur organisatoris yang telah malang melintang mengabdikan diri nya kepada bangsa dan negara ini, Ali Nasrulah Ramadhan yang Saat ini menjabat Sebagai Sekjend DPP Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia juga sebagai wartawan senior menjadi Pimpinan Umum Majalah Jurnal Wicaksana Media Istana, dan Online.

“Pandangan Visi misi untuk membuat terobosan pembaharuan Serta Penyiaran TVRI sudah di persiapkan matang matang untuk menggantikan Posisi Helmi Yahya, Semoga dengan hasil dan karya nyata Ali Nasrulah Ramadhan dapat diberikan dukungan dari semua pihak Baik itu media Cetak, Online dan Nara sumber lainya berkenan memilih Ali, dan semoga saudara Ali dapat memberikan serta kontribusi positif terhadap Wajah Telivisi Republik Indonesia, begitu, Ungkapan Budi Wahyudin Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia.

Secara organisasi Budi Wahyudin beserta seluruh keluarga besar Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia di Pusat dan di Daerah Mendukung Kiprah Ali Nasrulah Ramadhan. ( red/Fik/Investigasi DPP AWDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *