Sab. Jan 25th, 2020

Bimbingan Tehnik HKHPI Angkatan ke III Digelar

1 min read

Jakarta, Tabloid NPP – Himpunan Konsultan Hukum Pertambangan Indonesia (HKHPI) menyelenggarakan Bimbingan Tekhnis Dasar Angkatan ke III selama 3 (tiga) hari, pada 5,6,7 dlDesember 2019 yang bertempat di Hotel Aryaduta Semanggi Jakarta,

Menurut pemaparan Ketum HKHPI Katrin Lasena, SH, Bimtek ini di ikuti 30 peserta, tujuan dari diadakannya Bimtek Dasar HKHPI ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme Konsultan Hukum Pertambangan di indonesia khususnya bagi Anggota HKHPI dan Praktisi, akademisi dan penggiat usaha pertambangan.

Sehingga HKHPI dapat mencapai sasaran organisasi yang bertujuan terciptanya idustri peetambangan yang jobdusif bagi stakeholder melalui peran aktif para konsultan hukum pertambangan yang profesional dan bermartabat.

Ketum HKHPI juga berharap, “pemerintah dapat mendukung dan bersinergi dengan HKHPI, dengan dilibatkan dan disertakan HKHPI dalam program-program pemerintah sehingga regulasi yang dihasilkan pemerintah dapat mengakomodir kepentingan para stakeholder, yakni pemerintah, pengusaha, masyarakat dan lingkungan hidup,” ucapnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *