Sel. Jan 28th, 2020

Ketua Umum Letho Serahkan SK Ketua Dewan Pembina Kepada H. Andi Idris Manggabarani

1 min read

Makassar, Tabloid NPP – Bertempat di kantor IMB Property, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada hari jumat tanggal 06 Desember 2019 Ketua Umum  DPP Relawan LETHO Anshar Ilo telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengukuhan H. Andi Idris Manggabarani sebagai Ketua Dewan Pembina DPP Relawan LETHO.

Dalam acara yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, Ketua Umum DPP Relawan LETHO Anshar Ilo didampingi oleh Sekretaris Jenderal Irwansyah, Bendahara Umum Dahsat dan beberapa Pengurus DPD Relawan LETHO Sulawesi Selatan.

“Dikukuhkannya H. Andi Idris Manggabarani sebagai Ketua Dewan Pembina DPP Relawan LETHO tentu sangat menarik mengingat beliau adalah sempat menjadi Ketua Badan Pemenangan Daerah  (BPN) Sulawesi  Selatan mantan Calon Presiden Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden lalu,” terang Anshar Ilo kepada media, Minggu (07/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut H. Andi Idris Manggabarani yang juga disapa Puang, memberikan banyak saran dan nasehat kepada para Pengurus DPP dan DPD. Relawan LETHO.

Disampaikan oleh Puang Idris bahwa, kontestasi politik Pemilu sudah selesai maka kita harus menatap jauh ke depan. Dan LETHO harus bisa menjadi forum perekat persatuan anak bangsa. Banyak hal positif bisa dilakukan oleh Relawan LETHO berupa program kerja yang terstruktur dengan matang.

“Para relawan LETHO harus bersahabat pada siapapun dan siap menerima pengaduan-pengaduan masyarakat dan bisa mendampingi masyarakat,” pungkas Puang Idris. (red/Gus Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *