Sab. Jan 25th, 2020

Lisa Nugrahaeni : PCPI Banyumas Bukukan Resep – Resep Makanan Khas Banyumas

1 min read

Bayumas, Tabloid NPP – Sejak dilantiknya kepengurusan DPC PCPI Kabupaten BANYUMAS pada tanggal 20 Oktober 2019 yang diketuai oleh Narwan terus melakukan berbagai kegiatan untuk menaikan kualitas para chef yang berada di wilayah Banyumas khusus nya para anggotanya.

“Perkumpulan Chef Profesional Indonesia (PCPI)  dalam waktu dekat berencana melakukan audensi dengan bupati dan kepala dinas terkait, untuk saat ini PCPI sedang melakukan kegiatan2 berkaitan dengan membukukan resep-resep makanan khas Banyumas, hal ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan banyumas melalui kuliner,” ujar Lisa Nugrahaeni.

Pembina DPC PCPI Banyumas Lisa Nugrahaeni juga berharap agar keberadaan PCPI di Banyumas bisa bersinergi dengan Pemkab dalam rangka mengentaskan pengangguran dan berharap pemkab bisa melibatkan PCPI pada kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kuliner.

PCPI Banyumas pada hari Selasa 10 Desember 2019 juga mengadakan silaturahmi dengan Pembina YLPK Pancasila sebuah lembaga perlindungan konsumen yang dikomandoi oleh Endar Susanto, SH di rumah makan “JK” Baturaden, hal ini dilakukan karena PCPI merasa perlu mendapat masukan – masukan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan kualitas para chef yang berada di PCPI agar benar – benar bisa di percaya oleh para pengusaha kuliner. (Wapimum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *