Sab. Jan 25th, 2020

H.Achmad Fahrurrozziq,Spdi Kepala Sekolah SMK Tridaya Bekasi Menutup Giat Lomba Antar Kelas

1 min read

Kabupaten Bekasi,Tabloid NPP –  Kepala Sekolah SMK Tridaya Bekasi Tambun Selatan Kamis 12 Desember 2019 Pukul 12.30wib Mentup Kegiatan Lomba Antar Kelas dan Serahkan Piala Kepada Siswa yang Menjuarai Lomba Antar Kelas.

Dalam Acara Tersebut Di Hadiri Oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan,Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Wakil Kepala Sekolah Bidang Administrasi, Dewan Guru, Staff Tata usaha.

Lebih lanjut Kepala Sekolah SMK Tridaya Bekasi H. Achmad Fahrurrozziq,Spdi.mengatakan ajang ini sangat tepat untuk membentuk karakter siswa. Sebab pada ajang ini mereka dilatih untuk mampu menjunjung tinggi semangat kejujuran dan sportivitas. Dengan modal inilah maka Para Siswa sejak dini ditempa untuk menjadi pribadi yang unggul dan mulia.
OSIS SMK Tridaya Bekasi Wajib Mengembangkan Suatu Kreatifitas Dalam Kegiatan Di Sekolah Ungkap Anwar Saputra Ssos(Wakil Kepala Sekolah Bidang Ke Siswaan)
Menurutnya seluruh peserta yang mengikuti ajang ini adalah juara. Sehingga jika pada saat ini tidak mendapat juara, maka di kesempatan lain masih terbuka lebar untuk menjadi yang terbaik.

(Rachmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *