Sab. Jan 25th, 2020

Peringati Hari Juang TNI, Koramil Gunung Megang Menggelar Bhakti Sosial

1 min read

Muara Enim, Tabloid NPP – Kamis 12 Desember 2019, Koramil Gunung Megang melaksanakan giat bakti sosial berobat gratis dan khitanan massal, dalam rangka memperingati hari Juang TNI ke 74 tahun di desa Bangun sari kecamatan Gunung Megang kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Acara bakti sosial ini dihadiri kepala desa Abdul Rohman beserta perangkat desa, ibu-ibu PKK, ketua dan anggota BPD, Danramil Kapten Herry Hartanto, babinsa desa Bangun Sari Serma Oman, Sertu Teguh Pangroso Koramil Gunung Megang dan rekan-rekan, Dandim diwakili Pasiter Kodim 0404/Muara Enim Kapten infantri R. Tohang.

Giat khitanan massal dengan jumlah peserta khitan 50 peserta, dan berobat gratis 50 peserta, adalah salah satu bentuk kepedulian TNI di wilayah kodim, koramil Gunung Megang, mendekatkan menjalin silahturahmi yang erat dengan komponen bangsa dilapisan terbawah, selaras dengan semboyan TNI bersama rakyat.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dari masyarakat diwakili kepala desa dan ketua BPD, diawali mengucapkan selamat Hari Juang TNI yang ke 74 tahun, semoga TNI selalu menjaga sikap Propesional, bersama rakyat membangun bangsa Indonesia yang kita cintai ini, khususnya di kabupaten Muara Enim. (nuramin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *