Sel. Mar 31st, 2020

Tutup Resmi Bimtek Pengendalian Karhutla, Kasubdit Karhutla KLHK Berharap Lebih Banyak Menjaring Relawan

1 min read

Bogor, Tabloid NPP – Acara penutupan pelatihan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengendalian Kebakaran hutan dan lahan,(Karhutla) telah resmi ditutup langsung oleh Kasubdit Karhutla H. Purwantio, bertempat di Hotel Forest Bogor,12 Desember 2019.

Acara penutupan disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Gumilar Abdul Latif dan segenap para Relawan yang hadir dari seluruh provinsi di Indonesia.

Dalam sambutanya H. Purwantio memberi pengarahan – pengarahan kepada Relawan yang tergabung dari Lembaga KAMIJO dan KLHK.

“Relawan yang sudah ikut pelatihan ini bisa menerapkan/ mengimplementasikan apa yang didapat saat pelatihan ke Daerah masing masing, dengan harapan kita lebih banyak lagi menjaring relawan dalam bersinergi dengan pemerintah untuk kasus kebakaran hutan dan lahan ini.” ungkapnya.

Di tempat yang sama Pimpinan umum DPP KAMIJO Gumilar Abdul Latif menyatakan kepada awak media,”saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Relawan yang sudah berkenan datang dalam undangan pelatihan dan kongres yang mungkin sebentar lagi akan di mulai. Semoga kita semua kedepan menjadi orang yang dibutuhkan oleh masyarakat, karena dalam keadaan darurat seperti kebakaran hutan tidak semua orang yang bisa terjun kelapangan,” ujar Gumilar

“Harapan saya kedepan semua kader yang hadir ini menjadi perhatian Pemerintah pusat dan daerah masing masing,”tutupnya. (Husin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *